Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Jumat, 11 November 2011

Presiden Apresiasi Persiapan Pembukaan SEA Games



 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menepati ucapannya saat Sidang Kabinet Paripurna tanggal 28 Oktober lalu untuk menghadiri acara gladi bersih pembukaan SEA Games ke-26, di Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Kamis (10/11) malam.
Acara yang dimulai tepat pukul 20.00 wib itu, diantaranya menampilkan  pagelaran seni tari tarian kolosal yang mengambil tema " Sriwijaya The Golden Peninsula", dan " Musi The Hearth Of The City" yang mengisahkan sejarah Kerajaan Sriwijaya, merajut Nusantara, dan meraih impian.

Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang mengenakan seragam olahraga merah putih duduk menyaksikan gladi bersih dari balkon VVIP Stadion Gelora Utama Sriwijaya. Presiden secara detil menyaksikan urutan-urutan acara gladi yang disajikan.
Presiden begitu antusias dan serius memperhatikan seluruh rangkaian acara yang sudah dipersiapkan, mulai dari dancer, parade, maupun pengisi acara lainnya yang terlibat langsung dalam acara pembukaan.
Nampak masyarakat begitu antisuas dan sangat gembira menyaksikan proses acara gladi bersih walaupun belum merupakan acara puncak.
Turut hadir menyaksikan gladi bersih antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Pangestu, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh.  Selain itu hadir juga Ketua Harian Indonesia Sea Games Organising Committe (Inasoc) Rachmat Gobel dan Ketua Umum KONI Rita Subowo.
Apresiasi dan Evaluasi
Pukul 22.30 acara gladi bersih selesai, Presiden memangil panitia dan orang- orang yang terlibat langsung dengan penyiapan acara pembukaan SEA Games ke 25 ke balkon VVIP. Presiden memberikan apresiasi sekaligus evaluasi kepada panitia terkait gadi bersih yang baru saja dilaksanakan.
Presiden mengingatkan, kalau ada koreksi atau penyempurnaan yang memang bisa bisa dilaksanakan silahkan dilaksanakan. Jangan sampai ada usulan-usulan baru yang justru akan mengacaukan semuanya
" Kalau  ada koreksi,  penyempurnaan yang memang bisa dilaksanakan silahkan dilaksanakan karena  semua sudah direncanakan jauh hari dan direncanakan dengan baik,  jangan sampai ada usulan- usulan baru, justru itu akan menganggu dan mengacaukan semuanya" Kata Presiden.
Namun Presiden memberikan apresiasi  dan menilai bagus acara pembukaan SEA Games yang gladi bersihnya  baru saja dilaksanakan.
Presiden begitu antusias dan serius memperhatikan seluruh rangkaian acara yang sudah dipersiapkan, mulai dari dancer, parade, maupun pengisi acara lainnya yang terlibat langsung dalam acara pembukaan.
Setelah menghadiri acara gladi bersih tersebut, Presiden dijadwalkan akan meresmikan Jakabaring Sport City pada hari Jumat (11/11) pukul 14.00 di venue Lapangan Tembak di komplek JSC. Setelah itu Presiden akan menghadiri dan membuka perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara, Sea Games ke-26, pada pukul 19.00.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts