Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Selasa, 08 November 2011

Opening dan Closing akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.


33-delegasi-akan-tinjau-venue-sea-games
33-delegasi-akan-tinjau-venue-sea-games
Sebanyak 33 Technical Delegation akan melakukan peninjauanterhadap venues SEA Games XXVIII baik di Jakarta maupun Palembang. Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo, berharap tidak ada masalah dalam peninjauan selama dua hari tersebut.
Rencananya, ke-33 Technical Delegation tersebut akan mulai meninjau di Jakarta, Selasa 26 Juli 2011 pagi. Sorenya, mereka akan terbang ke Palembang dan memulai peninjauan lusa, Rabu 27 Juli 2011.
“Setelah melakukan peninjauan di Palembang, para Technical Delegation akan membahas hasil peninjauan pada Kamis sorenya. Mudah-mudahan tidak ada masalah berarti,” ujar Rita usai pertemuanTechnical Delegation di Jakarta, Senin 25 Juli 2011.
Sejumlah venue, khususnya di Palembang, sebagian besar masih belum selesai. Rita menegaskan Technical Delegation akan menentukan apakah suatu venue cabang olahraga layak atau tidak layak digunakan.
“Technical Delegation memiliki hak untuk memindahkan venues jika suatu venues tidak layak digunakan. Tapi, tugas kami adalah meyakinkan mereka pembangunan venues akan selesai tepat waktu,” papar Rita.
Salah satu perwakilan Federasi Angkat Besi Internasional asal Thailand, Intarat Yodbangtoey, yakin venues untuk SEA Games akan selesai tepat waktu.
“Indonesia sudah punya pengalaman untuk menjadi tuan rumah seperti SEA Games. Saya harap semua persiapan akan berjalan lancar. Kami ke sini bukan untuk menambah masalah, tapi untuk memberikan solusi,” papar Intarat.
Akan ada 42 cabang olahraga dengan 51 disiplin olahraga yang akan dipertandingkan di SEA Games 2011. Pembukaan dan penutupan SEA Games akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts