Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Sabtu, 21 Juli 2012

Ramadhan Sudah Datang

halo sob.. lama ga ngeblog dan ternyata ini sudah memasuki bulan ramadhan lagi.
cerita cerita dibulan ramdhan tahun yang mungkin sedikit berbeda tapi ga jauh berbeda mungkin dengan ramdhan tahun ini. kebiasaan puasa, taraweh, tadarus, tidur habis sahur sampe jam 11 atau 1 siang dan begadang malam mungkin tetap berjalan :D .
tapi yang pasti ramadhan tahun ini adalah menjadi ramadhan terakhir di masa SMA . sedih nih ceritanya
haha. ''_''

2 tahun di SMA (SMA Negeri 1 Martapura) kalo bulan ramadhan sudah tiba, mungkin murid yang lain pada libur 1 bulan full paling kesekolah waktu BUBER (buka bersama) atau Pesantren kilat (buat kelas 12) tapi ane dan kawan-kawan di minggu awal hmpir setiap hari k sekolah. bukan apa-apa
cuma ngabuburit tapi dari pagi sampe sore haha.
trus dulu  waktu ane lagi imut-imut nya alias lagi kelas 1 sampe kelas 2 SMA hampir sebagian waktu dihabisin d sekolah. kan kelas 1 dan 2 aktif di OSIS jadi pagi jadi panitian pesantren ramdhan buat klas 12 dan sore nyiapin BUBER kelas 1 2 dan 3 selama 3 hari berturut-turut. Rame bangeeeet apalagi biasanya nginep disekolah. beh asyik tuh. sampe sampe juga pernah sahur sama nasi yang buat bukaan hari kemaren yaaaaa agak sedikit gimana gitu (b##I) tapi ga keraasa karena itu dijalanin sama kawan-kawan seperjuangan :D
trus juga, setiap bulan ramadhan ada acara PII (pelajar Islam Indonesia) selama 1 minggu. jadi setiap tahun 1 minggu pasti ikut pesantren kayagitu. rame emaang. ketemu banayak temen dari berbagai daerah.
tapi tahun ini ane kurang aktif di itu organisasi, mungkin tahun ini libur dulu ya krna banyak tugas, mungkin juga mau istirht dulu :O.
naaah semoga aja ramdhan tahun ini lebih rame. AMIN.

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts