Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Senin, 14 November 2011

Helmi Yahya bangga merancang pembukaan SEA Games

Palembang (ANTARA News) - Pembawa acara, Helmi Yahya, mengaku bangga dipercaya menjadi "arsitek" upacara pembukaan SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Helmi yang merupakan putra daerah Sumsel sangat bersyukur dapat terlibat langsung pada acara yang bakal menyita perhatian publik Asia Tenggara dan dunia itu.

"Sebagai putra daerah Sumsel, saya sangat bangga sekali karena terlibat langsung pada pembukaan SEA Games. Semangat saya berlipat karena tidak hanya berbuat untuk bangsa dan negara tapi juga untuk daerah kelahiran sendiri, yakni Sumsel," ujar pria kelahiran Palembang, 6 Maret 1963 itu.

Dia mengungkapkan, sangat mengenal area Komplek Olahraga Jakabaring karena menghabiskan masa kecil hingga dewasa di kawasan Seberang Ulu, Kota Palembang.

"Saya asli putra daerah Sumsel, dan dibesarkan di Kota Palembang atau tepatnya di daerah Seberang Ulu yang merupakan lokasi Jakabaring berada saat ini. Saya tidak pernah menyangka akhirnya bisa berdiri di kawasan Jakabaring yang menyelenggarakan acara pembukaan SEA Games," ujar Helmi.

Dia menuturkan, sangat kagum atas pembangunan Komplek Olahraga Jakabaring oleh Pemerintah Sumsel, karena bertindak sebagai tuan rumah SEA Games XXVI, 11-22 November 2011.

"Saya benar-benar tidak menyangka Jakabaring akan berubah menjadi suatu komplek olahraga. Karena, saya tahu benar bahwa beberapa puluh tahun lalu, kawasan ini hanya rawa, bahkan disebut tempat jin buang anak," ujar dia.

Helmi Yahya merupakan penanggungjawab materi dari upacara pembukaan SEA Games.

Selebritis yang digelari sebagai "Raja Kuis Indonesia" itu, merangkul lima koreografer nasional untuk menyajikan acara pembukaan yang spektakuler.
(ANT/037/B014)

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts