Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Jumat, 11 November 2011

Cara Voting Pulau Komodo 7 Keajaiban Dunia



“caea_memvoting_pulau_komodo_7_keajaiban_dunia”


Selamat Datang di Blog saya "From a Dream"
Kali ini saya ingin memberitahukan bagaimana cara memvoting Pulau komodo agar menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia.


Sahabat pasti tau kalo pulau komodo adalah satu-satunya pulau yang dihuni oleh komodo-komodo raksasa sisa zaman purba yang masih hidup sampai sekarang. Pulau komodo udah sangat dikenal oleh masyarakat dunia, dan tak jarang sering di film kan di Hollywood.

Dan tahukah temen-temen kalo Pulau komodo masuk dalam Nominasi 7 keajaiban dunia? saya rasa kebanyakan orang di Indonesia tahu akan hal itu, tapi sedikit orang yang tau bagaimana agar Pulau komodo bisa menjadi pemenang dan menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Kita harus Bangga bahwa Indonesia Mempunyai PULAU KOMODO dengan penghuni hewan Komodo, dan Indonesia (Pulau Komodo) merupakan satu-satunya tempat Didunia yang mempunyai ini.

Rakyat Indonesia Harus Bangga dan Harus mendukung dan mengharumkan nama Indonesia.

Saat ini Negara kita tengah terpuruk karena koruptor yang gak pernah mau berhenti ataupun stabilitas politik yang gak pernah bisa stabil, kita tahu sendiri banyak negarawan ataupun politikus kita yang hanya memmentingkan diri sendiri ataupun Golongannya saja.dan saya yakin mereka gak memikirkan dan gak peduli dengan hal ini.

Lupakan mereka, kali ini demi Bangsa Indonesia, Mari bersama-sama mendukung Pulau Komodo Agar menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.Kalo bukan Kita, Masyarakat Indonesia, Siapa lagi???

Berikut Caranya : 

Ketik :Komodo
Kirim Ke : 9818
Tarif Rp.1,-

Atau temen-temen bisa kunjungi :http://www.n7w.com/

Batas Akhir Voting ini adalah Tanggal 11 November 2011, Kita Masih ada waktu untuk mem voting Pulau Komodo.

Sekali saja temen-temen memvoting Pulau Komodo, maka temen-temen sudah melakukan hal besar untuk negara tercinta ini.

Silahkan Sebarkan artikel ini, boleh di Copas.

Wassalam.. :-)

Baca artikel Sebelumnya ya.. Disini
Silahkan Berpartisipasi dengan Mengklik FanPage :

DUKUNG PULAU KOMODO JADI 7 KEAJAIBAN DUNIA



jika sobat mau liht finalis yang lain
klik di sini ==> New 7 Wonders

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts