Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Rabu, 04 Januari 2012

2 kali kepantai selama 2 hari.

hey sobat, sekarangni kan lagi liburan.
mau posting cerita tentang liburan saya ni. kemaren kan saya udah ngeposting tentang malam tahun baru bersama pasukan Angry Bird haha
nah tepatnya tanggal 3 kami bersama OSIS SMA 1 Martapura periode 2010-2011 liburan ke pantai takisung tentunya dengan pasukan angry Bird = syamlawi (saya) , Safril, saifur, taisir, azhari dan lutfi. ditambah lagi Big Boss Pasukan Black Bird kami si Said Abdullah :D
aseeeek

datang ke pantai planning pun udah di atur
pertama sampai di TKP jam 11 lewat
kemudian makan sampai jam 12 kurang
terus main bola di pantai smpai jam set 1 lebih
trus nyebur di pantai sampai jam 2 kurang.
lalu jam 2 pulang
jam set 3 ke gunung kayangan
jam 3 lewat pulang. . .
itu rencana awal

tapi yaaaaa semuanya ga berjalan dengn lancar

jam 3 barui selesai mandi
jadi krna takut ke sorean ga jadi ke gunung kayangan , tapi langsung pulang
yooo ga papa
ok ok sajaaaaa


waktu main bola tu asek abis, lapangannya kan di pasir terus ga terlalu luas
tapi cape nya luarbiasa, mata hampir semuanya kelilipan. haha . badan udah bekeringat  trus lanjut dah nyebur ke air pantai yang asin
awalnya loncat loncat di ombak saking asiknya ada teman yang di celananya masih membawa HP waktu nyebur
alhasil tu HP basah kuyup wkwkw
whaha rame
trus nybur nyebur smpai akhirnya main pasir.
rencana nya jam 2 udah selesai tapi krna keasikan yaa ngareeett

udah slesai mandi di tambah bilas-bilas selnjutnya cari oleh oleh buat ayhng sama ade di rumah
wkwkw

trus tu krna udah kesorean jadi ga smpat ke Gunung kayangan.

sampai di rumah langsung istirahat. !!!!!

habis magrib di ajak ortu makan keluar
wah tambah aseekkk


trus  pulang

ga sadar tiduuuuuuurrrrrrrr

lalu jam set 8 pagi ada telpon dari arab sama yanti
ternyta ngajakin ke pantai lagi tapi kali ini bareng sama anak kelas X
tapi ttp ACC haha
inti kepantai sih menggani'i jar orang tu mnggniii arab lawan yanti
azhari lawan zatwa
asna lawan k bayu
ane lawan safril bedua
haha
tapi tentunya tetap aseeeek haha
kali ini kami g mandi
badan terasa ripuuuu . . .
alhasil kami cuma nongkrong, makan jagung trus melepas bendera ANGRY BIRD di pantai
aseeek
lalu ga lupa cari kepiting buat ade tercinta
haha

asekkk deh
2 kali kepantai dalam 2 hari
dan malam ini mau istirahaaaaaaaaaaaaaaaaattttttt

tentunya kalian punya cerita sendiri kan
hha !

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts