Welcome To My Blog

Muhammad Syamlawi

tweet bird

Minggu, 19 Agustus 2012

Kumandikan Jasat Anakku dengan Tangisan

Hello bray, pertama-tama boy mau ngucapin Selamat hari raya idul fitri dlu ya bray. gimana nih pasti tebel banget kan dompet penuh sama THR haha, tapi yang lebih berarti itu tentunya waktu berkumpul dengan keluarga kan :D
langsung aja bray, ini boy ada punya 1 cerita yang baguss, boy liat di TV.

diceritakan hidup seorang janda muda yang memunyai 1 orang anak cewe yang kira-kira berumur 5 -6 tahun bray, naah janda ini lagi menitis karir dan diujung tanduk keberhasilan, makanya sebut saja dia Anita bekerja siang malam banting tulang buat karirnya itu, sampai-sampai dia ga bisa ngasih perhatian dan kasih sayangnya kepada anak perempuan yang manis itu, anaknya sebut saja Putri selalu mengahbiskan hari-harinya dengan
 babysiter yang bekerja sudah lama dirumah itu, dari Putri bangun, lalu mandi, sarapan terus pergi kesekolah lalu tidur siang dan semuanya dilakukan bersama pembantunya itu. si Anita pergi bekerja pagi sebelum anaknya bangun dan pulang malam setelah anaknya tidur.
Putri yang butuh perhatian sang ibu pada saat itu sangat ingin dimandikan oleh ibunya, cuma itu yang putri ingin, karena walaupun masih kecil tapi dia sudah mengerti bahwa ibunya sibuk bekerja. Namun yang terjadi ibunya tetap tidakpunya waktu bahkan untuk sekedar memandikan Putri sebelum dia sekolah. Putri tidak henti-hentinya minta dimandikan oleh ibunya, tapi Anita telah terbutakan oleh pekerjaan yang sangat penting baginya, jauh dari pentingnya kasih sayang yang harus dia berikan kepada anaknya itu.
Dan pada suatu hari, Putri bangun pagi sebelum ibunya berangkat, dia memanggil ibunya dengan mata merah seperti mau menangis dia berkata "mama .. mama.... Putri pengen dimandikan mama, sekaliiiii aja ma." tapi yang terjadi apa? ibunya tetap tidak bisa karena hari itu dia mendapat projek baru yang lebih besar dan bisa dibilang sudah memasuki tahap puncak karir. Anita tidak memedulikan dan langsung berangkat bekerja. Putri yang polos meneteskan airmatanya dengan dipeluk oleh BabySiternya itu. selama ibunya bekerja Putrii berangkat sekolah dengan Babysiternya.
Namun setelah pulang sekolah, Putri yang berlari lari menyeberang jalan sendiri tertabrak oleh mobil yang ketika itu lewat. putri tewas di tempat kejadian, dengan paniknya babysiter itu mengabari majikannya bahwa putri kecelakaan dan meninggal.

,,,,,,,,,,

Dengan cucuran air mata, Anita hanya bisa memandikan anaknya Putri dengan keadaan tidak bernyawa lagi, betapa menyesalnya dia . Mungkin disana Putri bahagia, karena dengan cara ini akhirnya keinginan dia dimandikaan ibunya terwujud. meski tidak dengan canda tawa, tapi dengan duka.

gimana ceritanya bray? jujur waktu nonton filmnya boy nangis, sedih bneer nih cerita.
ya semoga saja kita bisa ngambil hikmah dari kejadian ini iya kan ?
sayangi lah orang-orang yang kita sayngi dan sayang dengan kita. luangkan waktu bersama mereka dan jangan sia-siakan mereka
Terimakasih brayy
klo ada cerita menarik, bagi bagi aja.  tulis di komentar  nanti boy posting tentunya nama kalian bakalan boy cantumkan kok :D

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Sample Text


Selamat Bergabung di blog Saya


Dalam Blog saya, anda akan menemukan beberapa pengetahuan dan hal yang menarik. salah satunya untuk melihat berita ter update dari dalam dan luarnegeri dan juga berita sport, untuk mendapatkan berita ter update anda dapat mengklik beberapa situs update news yang telah saya sediakan bagi anda semua.

ini website yang telah saya sediakan, diantaranya :
1. detik news. silakan klik disini
2. konten terbaru. Silakan klik disini
3. berita harian terkini. Silakan klik disini
4. kompas.com . Silakan klik disini
5. harian bangsa. Silakan klik disini
6. seputar ndonesia. Silakan klik disini
7. mancanegra news. Silakan klik disini
8. okizone (sport). silakan klik disini
9. detik sport. Silakan klik disini
10. berita bola (sport). silakan klik disini


10 website itu yang saya kira menyediakan berita ter update
silakan kunjungi untuk mengetahui berita teranyar di dalam negeri dan luar negeri.


atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih



kunjungi saya di jejaring sosial lainnya
1. facebook. Silakan klik
disini
2. twitter. Silakan klik
disini
3.plurk . Silakan klik disini

Popular Posts